Friday, February 10, 2012

Ada N[o]ervous dalam Kotak Berukuran 224 x 176 Pixel

Pertama dan yang paling utama, marilah kita bersama-sama mengucapkaaaaan ...

*bgsound: drum roll*

SELAMAT HARI JUMAAAAAT!!!

*hening*


Heh? Heboh banget sih saya (¬_¬")

Emang sekarang hari Jumat deh. Terus masalahnya apa? Kucing tetangga sebelah rumah juga ga ada yang ngelahirin.

Apa tikus di rumah Pa RT ulang tahun, mungkin? Atau apa ... ?
Yang jelas, gada urusannya sama postingan sekarang kan?

Oke, ngaco. Lupakan, abaikan, tendang, lalu tidur #eh (˘O˘")

Dikarenakan sekarang udah mau jam 11, dan saya belum mandi, dan saya mau shalat Jumat, dan saya belum ngemil velg mobil, dan saya belum, saya belum, apa ya? Lupa @.@


Intinya, saya cuma mau ngasih tau kalo blog saya yang domain-nya http://noervous.blogspot.com/, yang judul blognya "NUR MUCHAMAD", yang deskripsi blognya "Sometime, When You Feel N[o]ervous" sekarang ini ngeluncurin banner resminya \(´▽`)/ Hehehheee :P
Ceritanya sih gara-gara suka ngiler tiap liat blog yang dengan jelas memampang banner blog mereka di sidebar. Huhuhuuuu, dan setelah berpikir selama setahun lebih (dari Desember 2011 sampe Februari 2012) akhirnya saya memutuskan buat bikin banner blog ini (⌒˛⌒ ) 
Banner-nya sih biasa aja. Gambar yang ukurannya 224 x 176 Pixel, dikasih tulisan N[o]ervous yang huruf "o"nya saya ganti sama kepala saya versi kartun :P Heheheheee :)

Preview Banner N[o]ervous

Kalo kalo ada yang berminat tukeran banner blognya sama punya saya, kasih tau saya lewat kolom komentar di bawah atau langsung meluncur ke halaman Banner ya :)

Ta'tungguin loh :P

Stay Calm and Keep Smile (o^_^o)/

10 comments:

  1. ayo tukeran kanuuuurrr!
    Eh? tunggu dulu..
    AKU GA PUNYA BANNERRRRR!!!

    ReplyDelete
  2. ayoooo tukaran :)
    aku bawa pulang banner nur dulu~

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iih tahu petis ni jgn minta di buatin sama ka nuuuur..
      soalnya aku juga mau minta di buatin..
      hahahahaha

      cieee ka nur punya banner :)
      selamat yaa^^
      makan.makan di rumah ka nur..
      asikkk :D

      Delete
    2. Ealaaaah???
      Ini buatin apa lagi toh? --a

      Apa Dinaaa? :P
      mau makan2 apa? tumis paku beton? jus koral?

      Delete
  4. Ayo tukeran banner kak! Ini alamat blogku http://urfie-blogs.blogspot.com/ (karena aku punya 2 blog, jadi pilih yg ada bannernya)

    ReplyDelete