Monday, November 7, 2011

Tolong Aku by The Rain



Gatau kenapa nih, lagi suka-sukanya sama lagu dari The Rain. Kalo dulu sih taunya cuma lagu yang "Dengar Bisikku" aja, dan emang lagunya juga enakeun. Nah, sekarang mah udah banyak pilihan lagu dari band Jogja yang always bawa aksen 'hujan' di tiap album mellow galaunya. Salah satu yang keren mah menurut saya yang judulnya "Tolong Aku". Beneran bikin merinding deh kalo didengerin malem-malem, apalagi sendirian sepi-sepian. Beeeuuuuuh -_______-"

Bukan cuma itu sih alesan saya suka lagu ini. Kalo dicermatin, lagu ini tuh ngegambarin cerita sahabat saya. Ya, mirip-mirip da plot-nya tuh. Kalo mau tau lebih lanjut, nih saya kasih liriknya. Check this out!!!

tolong aku sahabatku
dengarkan jerit hatiku
tentang dia, tentang dia
masih slalu tentang dia

ajak aku bersamamu
kemanapun engkau mau
tenangkan aku, tenangkan aku
sabarlah tenangkan aku

dia pernah membuatku merasa sempurna
hingga akupun menjanjikan slamanya
namun ternyata mimpi yang dia punya berbeda, berbeda 
aku takkan bisa hidup tanpa dia
dia yang membuat aku bahagia
tolong aku untuk melupakan dia
sungguh hanya itu yang aku pinta


Kalo mau download juga tinggal klik aja link ini. Selamat mendengarkan, selamat terhanyut, selamat melanglang :D

Stay Calm, and Keep Smile (o^_^o)/

2 comments:

  1. itu juga lagu lama sob dari the rain,
    emang lagu" dari the rain kece punya..
    yang paling gue suka seh 'dengar bisikku', sering gue bawa kalo lagi karaokean... :P
    yg laen juga bagus semua..
    'selamat jalan kekasih', 'tolong aku'
    kebanyakkan lagunya tema galau tapi yah??

    ReplyDelete
  2. iya, masbro. lagu lama juga sih, cuma saya baru nemu itu tuh -,-
    hheheheeee. gara2 lagu satu ini sebulan kebelakang playlist jdi lagu "galau" ala Te Rain semua -___-"

    ReplyDelete