Sunday, November 6, 2011

Happy Iedul Adha

Mari tinggalkan sedikit yang tadi bersendu-sendu ria. Yuk ganti suasana, dab! :D Cause because aku tak tahan lagi sekarang Iedul Adha, cause because aku gak punya nyali sekarang hari sateee :p Hheheheee. Walopun saya dari sejak lahir paling gasuka sama yang namanya daging kambing ataupun olahannya, tapi sebagai muslim yang baik dan berbudi mah tetep dong meramaikan harian Iedul Adha ini.

Iedul Adha pertama bareng si "Little Dande" nih. Dan sampe sekarang, dia belum juga dapet asupan nutrisi yang seharusnya udah dia dapet tanggal 25 Oktober lalu *masih nungguin*. But, lupakan sejenak soal si "Dande" dan mari berbicara soal Iedul Adha tahun ini.

Little Dandelion with Ciremai View

Ga ada yang spesial sih di tiap Iedul Adha juga, gitu-gitu aja deh. Pagi-pagi bangun, mandi Iedul Adha (semakin tua umur, semakin molor waktu mandinya), abis itu ke masjid buat shalat raya (untuk tahun ini, saya shalat di masjid yang beda), abis itu pulang lagi ke rumah, dan selesai tanpa ada acara-acara spesial kayak pas Iedul Fitri.

Yang Tua yang Berkuasa

Oh iya, seperti biasa nih tiap ada momen saya pasti ga lupa bawa kamera. Sebagai seorang "Fotografer Jalanan" mah udah pasti kudu bin harus ngeabadiin tiap detik momen yang ada. Ini langka masbro-mbasist :D

Mau tau hasilnya? Look at These!!!

Sebelum Berangkat Shalat Raya
 
Baru jam 6 kurang, jalanan udah penuh jeh -_-"


Sambutan bupati yang digantiin sama Pa Lurah -3-

Korannya, koraaan !!!

Maaf-maafan lagi yaaa (o^_^o)

Akhirnya ada jug yang mau foto saya :p Hahahahaa :D

Segitu aja dulu deh siaran ga langsung soal Iedul Adha di wewengkon saya. Nothing special, tapi yaaaaaa giiiiituuuu deh :p Hahahhaaaa :D

Stay Calm, and Keep Smile (o^_^o)/

No comments:

Post a Comment