Tuesday, February 15, 2011

Mimpiku, Sebuah Egoisme Tak Hingga

Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
Mimpi...
.........
.........
.........

Kenapa semua orang harus punya mimpi?

Bolehkah aku ini tidak punya mimpi?
Sepertinya, tidak...

Semua orang harus punya mimpi...
Walaupun seyogyanya itu bukan mimpi...

Heft...
Tidak bisa kupungkiri...
Aku pun memiliki mimpi...
dan mimpi itu, sudah kuceritakan padamu...

Itu berarti, aku telah memulai kutukan mimpiku...

Ya, kutukan mimpi...
yang semula, membuatku menjadi seorang egoistis...

Kau tahu?
Dulu, aku adalah seorang yang takut bemimpi...
Lebih lagi, untuk menceritakan mimpi itu...

Aku adalah seorang pengidap paranoid level atas untuk bermimpi...
Karena ketika ku bermimpi...
dan mimpi itu kuceritakan...
Maka, pada saat itulah mimpiku hilang...

Lenyap...
Tanpa bekas...
Terbang...
Musnah...

Mungkin benar, saat para kaum miskin di Mexico berkata:
"Ceritakanlah mimpi-mimpimu, agar Tuhan bisa tertawa..."

Begitupun denganku...
Mimpiku, hanya sebuah lelucon...
dan kau tahu?
Tuhan pasti benar-benar tertawa saat kuceritakan mimpiku itu...

Heft...
Ya sudahlah...
Tak usah kuceritakan lebih jauh lagi tentang mimpiku itu...
Karena pasti kau sudah tahu...
Mimpiku hanya sebuah lelucon semata...

Mungkin suatu saat nanti...
Kan kuceritakan mimpiku itu lebih banyak padamu...
dan pada saat itulah...
Berarti kutukan mimpiku telah berakhir...

Ya, berakhir...
Akhir dari kutukan mimpiku...
Akhir dari sebuah Egoisme tak Hingga-ku...

-dyingmessage-

Monday, November 22, 2010 at 8:04pm

No comments:

Post a Comment