Tuesday, March 6, 2012

Satu Puluhan dan Dua Satuan

Pernah denger kan soal angka sial?
Angka berapa yang menurut kebanyakan orang dianggap angka sial atau angka penyebab kesialan?

Yaps, bener banget. Angka 13 (baca: tigabelas), dipercaya sebagian besar species manusia di bumi sebagai angka sial. Mau tau kenapa? Mending baca sendiri dari sini deh.
Sebenernya sih angka 13 tuh ga semua orang di dunia nganggep sebagai angka pembawa kemalangan malahan sebaliknya, contohnya saya sama temen saya. Lagian di beberapa negara, semisal Jepang sama China angka sial mereka justru bukan angka 13 tapi angka 4 (entah kebetulan atau apa 13 = 1 + 3 = 4 ). Dan di negara kita, Indonesia, angka sialnya mungkin agak sedikit menyimpang dari negara-negara lain. Pasti pernah denger ungkapan "Cilaka 12". Nah dari situ kita tau kalo angka sial buat orang Indonesia itu ya 12 :P

Yahhaaaaa!!! Beranjak dari permasalahan angka di atas [yang sebenernya sih ga ada hubungannya], kita bakal ngomongin tentang angka 12 nih :P Semoga angka 12 yang ini bukan termasuk kesialan ya :P Hhhihihiiiii ~
...Yang ngasih PR...

Jadi ceritanya, kemarin-kemarin saya dapet limpahan PR dari Ka Kartika Sari [namanya ngingetin saya sama nama sesuatu di Bandung] yang isinya pertanyaan-pertanyaan yang mengandung angka 12 yang diberikan seseorang berumur 12 tahun. Sebenernya yang di-tag tuh blog wordpress saya, tapi gara-gara blog ini lagi diistirahatkan + beda peruntukan, jadi saya izin posting PR-nya di blog ini.

Daripada lama-lama, yu ah kita bahaaas :D

Ini dia daftar pertanyaannya :
  1. Deskripsikan tentang 12 sifat/kepribadian kalian (singkat, padat dan jelas yah..)
  2. Deskripsikan 12 kriteria pasangan calon suami/istri kalian
  3. Wariskan PR ini ke 12 blogger lain ya..
  4. Bikin pertanyaan yah buat blogger lain.. gak boleh kembar loh..!
Dan ini jawabannya :
1) 12 Sifat/Kepribadian seorang Nur Muchamad



Hhehehee, maaf ya. Jawaban PR-nya saya bikin jadi video :P
Pengen ngebuat sesuatu yang baru, tapi tanpa mengurangi maksud yang ingin disampaikan :P


2) Kriteria pasangan, calon istri



Dan buat nomer 3, bukannya saya ga mau nge-tag blogger lainnya tapi yaaaa gimana ya? Ya gitu deh pokoknya mah. Ya kalo ada yang berkenan mengerjakan PR-nya, monggo tapi laporan dulu sama saya ya :P Hheheheeeee ~

Ini dia daftar pertanyaan [lebih tepat daftar tugas sih kata saya mah] buat yang mau ngerjain limpahan PR dari saya :
  1. Sebutin 12 sifat (baik/buruk) yang kalian punya ... [maksud pertanyaannya sama kyk yg sebelumnya sih]
  2. Sebutin 12 hal yang paling kalian pengenin di dunia ini ...
  3. Warisin PR ini ke 12 blogger lain ... [atau berhenti di masing-masing --> bikin aturan sendiri]
  4. Bikin pertanyaan [sekali lagi saya lebih condong ke tugas] buat blogger lain yang kalian tag ...
Okedah, saya pikir cukup dulu deh ya.
Last but not least, terima kasih buat Ka Kartika Sari yg udah ngasih PR-nya :P

Hheheheeee,
Stay calm and Keep Smile (o^_^o)/

9 comments:

  1. wkwkkwkwk bagoosss bagosss...
    kasi nilai 101 deh.. :P
    wahh.. sifatnya ituloh.. bebebebe... adalebay nya.. ternyata kamu lebay ya.. :O
    trus anti sosial sama kudet gak ah kayaknya hihiii punya blog sama jejaring sosial juga kan.. hihihiii :P

    kriteria pasangan keren juga.. dan gak 4L4Y nya.. itu hihihii ngakak pas baca..

    trimakasih sodara nur muchamad udah ngerjain PR nya... wahh potoku nampang haha :D

    ok akhir kata Fighting for Everything! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. weeeew, kelebihan 1 tuh nilainya Ka :P Hhahahaha XD
      ya, kata anak didik saya sih saya t'lalau lebay -_-
      Ya, walopun udh punya blog ataupun socmed jg ttp ketinggalan sama yg lain Ka :(

      Heheheheee, berawal dari keprihatinan sama keadaan jaman sekarang :P

      Semanggi!!! Semangat Tinggi!!!

      Delete
  2. wah aku nungpang nyimak aja ah. . . . soalnya menurutku ndak ada angka sial hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk :D
      yang ada sih orang sialan mungkin ya :P

      Delete
  3. sebenernya gak ada angka sial, tapi gatau kenapa orang suka bilang gitu-_-
    kriterianya unik dah itu dari 1 sampe 6 nya, haha :D tapi saya sependapat dengan ke-12 kriteria tsb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, mungkin cuma sekadar ikut2an aja ya -_-
      Yey, kita sependapat :D
      *toss

      Delete
  4. kreatif jawabannya :D gak hanya tulisan
    wow ^^ nice!

    ReplyDelete
  5. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete