Tuesday, April 23, 2013

Super Duper World !!!

What's up, semuanyaaah!!!Pada kangen ga nih sama sayaaa?! \(^o^)/

*hening*Dih? Ko pada diem sih? Diem itu artinya kan iya. Wah ternyata eh ternyata, beneran pada kangen gitu :D

Terima kasih, terima kasih, terima kasih... Saya kan emg orangnya ngangenin. Sedetik ga ada saya, dunia udah kayak kebalik 360 derajat *itu sih ga berubah namanya!!!*

Eheeemmm,
Long time no see, guys! Kalo diitung-itung sejak postingan terakhir, udah nyaris setahun ini blog ga pernah update lagi. Itu artinya, selama nyaris setahun itu juga kita semua ga pernah bertatap muka *emg ga pernah*, bersendau gurau, berbalas-pantun, berlempar molotov, ataupun berbagi dosa lagi ya. Miss you all so much :3


Hehe, sebenernya selama durasi yang nyaris setahun itu saya ga bener-bener ninggalin ini blog ko. Beberapa kali sempet juga kepikiran buat posting, cuma yaaaaa moodnya tiba-tiba menghilang gitu aja, dan akhirnya ga jadi posting. Sempet juga beberapa kali ganti header blog, dari gambar satu hijrah ke gambar yang lain, dari warna satu ganti ke warna yang lain persis orang galau ga bisa ninggalin mantan... Aaaahhhh... *gagal move on*.

Gomen ya, guys! Kalo kalian udah nunggu lama cuma buat ngebacain postingan saya lagi. Maaf udah bikin kalian kecewa. Maaf maaf maaf...

*hening lagi*

Ah, saya tau ko. Di balik keheningan itu ada rasa rindu yang mendalam kan ya? Jujur aja deh jujuuuurrr :3 Ga akan dilaporin ke pacarnya ko :P

Oh iya, tujuan postingan kali ini sebenernya mau ngasih tau nama baru buat blog saya ini. Entah kenapa nama "Noervous Inc." berkesannya formal banget, berasa organisasi-organisasi apaaaa gitu yg isinya orang-orang pervert semua (¬_¬") So so sooooo, berdasarkan pertimbangan yang matang [di pohon] dan wangsit yang secara spesial saya dapet langsung dari Eyang Subur [dapetnya gegara ketik REG SUBUR kirim ke 955444], akhirnya diputuskan blog biru-biru yang semula bernama "Noervous Inc." kini bermetamorfosis jadi "Super Duper World" \(^o^)/ Tapi teuteup, identitas dunia maya saya sebagai "Noervous" ga akan pernah ilang dong. Nama itu kan nama terkeren yang bisa saya dapet hasil ngotak-ngatik nama asli saya semaleman ditemenin buku Kalkulus-nya Purcell.


Kenapa "Super Duper World"? Itu juga sebenernya yang saya bingung.

Hmmmm, alesannya simple sih. "Super Duper World" itu kan secara harfiah berarti "Dunia yang Lebih dari Super" *dan kemudian muncul Mario Teguh*. Kata-kata ini udah ngewakilin semua harapan saya buat dunia ideal yang saya pengen. Dunia yang ga biasa, dunia yang super, atau bahkan yang lebih dari super. Hheheheee... Jujur aja, semenjak dulu pertama kali saya blogging, dunia saya sedikit-sedikit mulai berubah [duh berasa apaan lagi nih]. Yaps, saya seolah-olah bisa jadi orang lain pas blogging tuh :P

Jadi... Jadi... Jadi... Tercetuslah nama "Super Duper World"!!!

Walopun sebelumnya sempet kepikiran nama "Butterflies in My Tummy" [ungkapan yg nunjukkin org lg super nervous], tapi dengan tekad bulat & semangat '45 akhirnya mantep pake nama SDW. Semoga ga akan ganti-ganti lagi deh yaaaa... \(^o^)/

Tenang tenang tenang, walopun udah ganti nama tapi buat domainnya sih ga akan ganti, tetephttp://noervous.blogspot.com/ . Mungkin yang bakalan berubah sih tampilan aja [masih rekonstruksi], selebihnya masih sama ko :3

Oh iya, satu lagi. Gegara kesibukan yang mangkin padet, jadi postingan-postingan yang bakal dipublish di blog pertama-tama dipost lewat notes page ini dulu. Heheheee... harap maklum lah :)

Last but not least,
Thanks berat ya guys!


1 comment: