Sunday, May 1, 2011

Kabar Gembira...

Halloooooooooooow!!!
Sobat2 PSK yang gakeliatan :D
Hari ini saya mw posting lagi nih...
Hhahahahaaaaa... Gimana pendapat kalian sama "template" baru-nya PSK???
Keren dong, keren dong, keren dong??? Pastinya... [nodong responden pake pistol AK]

Sebagai bagian dari semangat baru menyongsong UTS [sampe sekarang blm dapet kartu nih], saya sengaja ngubah tampilan PSK yang kemaren2 kyknya agak2 gimana gitu [bisa dibilang t'amat sangat berantakan sekali]... Nah, sekarang PSK hadir dengan tampilan serba ijo2 + satu unit kodok kecil yang nyaris gakeliatan di "header"... Lucu dong, kyak saya-nya [tetengga sebelah langsung pada muntah]... :D


Oh iya, selain PSK saya juga ngubah semua tampilan rekan2 PSK yang lain... RRB alias si "Rana Rana Berdendang" sekarang ganti domain ke "Once Upon A Time" http://padasuatuwaktu.blogspot.com/... Tampilannya juga keliatan lebih minimalis... Hhheheheheeee... Walopun belum sempet saya update lagi [padahal udah banyak yang mw diposting]...

 

Satu lagi nih, si 3A3 juga ganti penampilan... Kalo dulu dominan sama warna ijo2 + kodok gila yang nyempil di pojok kanan bawah [kyk jargon kampanye partai]... Sekarang hadir dgn tema biru-biru yg elegan... Lucu, boooo... Sumpah deh...

 

Kalo gapercaya, bagus... B'arti sobat2 sekalian ga musyrik ya... Hhahahahahaaaa :D

Sekian info gapenting dari orang gapenting yang posting di blog gapenting bwt orang2 gapenting... :p
Kalo punya ide, atw apa... Silahkan kirim 2 kotak Brownies Am*nda ke rumah saya... Pasti saya terima dengan senang hati... :D

Wassalam (^^.)/

No comments:

Post a Comment